Rabu, 16 Januari 2008

Midi Lagu-lagu Pop Indonesia (2)

A Rose In The Wind_Anggun
Ada Apa Denganmu_Peter Pan
Ada Cinta_Acha
Adakah Dia_Kahitna
Aduh_Intan
Agar Kupunya_Reza
Agenda_Mayang Sari
Air Mata_Dewa
Ajakku Terbang_Bendera
Akal Sehat_Ada Band
Akankah Mungkin_Andien
Akhir Penantian_Keris Patih
Akhir Rasa Ini_Samsons
Akhir Sebuah Cerita_Gleen
Akhiri Ini Dengan Indah_Jikustik
Akhirnya Kini Pasti_Anita Sarawak
Akhirnya Ku Menemukanmu_Naff
Akhirnya_Gigi
Aku Ada Karena Kau Ada_Radja
Aku Baik Baik Saja_Ratu
Aku Bukan Lelaki Pilihan_Iwan Fals
Aku Bukan Milikmu_Agnes
Aku Bukan Pilihan Hatimu_Ungu
Aku Bukan Pintu_Leola Drakel
Aku Bukan Untukmu_Rossa
Aku Dan Bintang_Peter Pan
Aku Disini Untukmu_Dewa
Aku Harus Pergi_Ari Lasso
Aku Jatuh Cinta_Ina
Aku Kau Dan Ibumu_Jamrud
Aku Masih Sayang_ST12
Aku Mau_Once
Aku Melangkah Lagi_Vina Panduwinata
Aku Memilinya_Naff
Aku Orang Tak Punya_Trio Ambisi
Aku Pasti Kembali_Ratu
Aku Pilihanmu_Radja
Aku Rela_Naif
Aku Tak Biasa_Alda
Aku Tak Mau Sendiri_Bunga Citra Lestari
Aku Tak Sanggup Lagi_ST12
Alhamdulillah_Haddad Alwi
Allah Maha Besar_Opick
Ampun DJ_Jagostu
Anak Jalanan_Chrisye
Andai Aku Besar Nanti_Sherina
Andai Kau Pergi_Indigo
Andai Ku Tahu_Ungu
Andai Saja_Iga Mawarni
Andai_Gigi
Andaikan Kau Datang_Uthe
Angguk Angguk_Lupa
Angin_Radja
Angkara_Anggun
Antara Ada Dan Tiada_Utopia
Antara Aku Dan Bekas Pacarmu_Iwan Fals
Antrilah Di Loket_Project Pop
Anugrah Terindah_Sheila On Seven
Anyer 10 Maret_Slank
Apa Artinya Cinta_Melly Guslow Feat Ari Lasso
Apa Jadinya_Dewi Gita
Apa Yang Kau Rasakan_Melly
Apatis_Iwan Fals
Arjuna Mencari Cinta_Dewa
Arti Cinta_Ari Lasso
Arti Hadirmu_Audy
Arti Mencinta_Hera AFI
Asal British_Jamrud
Assalamualaikum_Opick
Atas Nama Cinta_Rossa
Au Nom De La Lune_Anggun
Awal Yang Indah_Tere
Awan Dan Ombak_Agnes
Baby Doll_Utopia
Badai Pasti Berlalu_Ari Lasso
Bagaimana_Yopie
Bahagia Melihatmu Dengannya_Jikustik
Bahasa Kalbu_Rossa
Balqis_Siti Nurhaliza
Bandung 16 Oktober_Seurius
Batal Suka_Kahitna
Batin Dan Ragaku_Pandawa
Bawa Daku Pergi_Uthe
Bayang Ilusi_Anggun
Bebas_Acha
Because Of You_Kelly Clarkson
Begini Salah Begitu Benar_Dewi
Belahan Jiwa_Ada Band
Benci Bilang Cinta_Radja
Benci_Sendiri
Bendera_Coklat
Bento_Iwan Fals
Berakhir Dengan Pasti_Matta
Bercintalah Denganku_Melly
Berdua Lebih Baik_Acha
Berhenti Berharap_Sheila On Seven
Berikan Aku Cinta_Ungu
Berikan Untukku_AB Three
Berjanjilah_Ungu
Bersama Bintang_Drive
Bersama Bintang_Drive
Bersatu Dalam Damai_Utha
Bertahan_Five Minuets
Bertahan_Rama
Biarkan Aku Melihat Syurga_Republik
Biarkan Ku Sendiri_Tofu
Biarlah Rahasia_Siti Nurhaliza
Bicara Manis Menghiris Kalbu_Siti Nurhaliza
Bidadari_Kris Dayanti
Bila Aku Jatuh Cinta_Nidji
Bila Cinta_Audy
Bila Kau Tak Disampingku_Sheila On Seven
Bilang Saja_Agnes
Bintang Di Surga_Peter Pan
Bintang Jatuh_Kayu Band
Bintang Kehidupan_Nike Ardila
Bintang_Anima
Bintang_Radja
Birunya Langit_Potret
Bongkar_Iwan Fals
Borju_Anakuna
Bring Me To Life_Tia AFI
Bronies_T2
Bukan Bintang Biasa_BBB
Bukan Cinta Biasa_Siti Nurhaliza
Bukan Di Atas Awan_Yopie
Bukan Diriku_Samsons
Bukan Milikmu Lagi_Agnes
Bukan Permainan_Gita Gutawa
Bukan Rayuan Gombal_Judika
Bukan Untukku_Rio Febrian
Bukannya Aku Takut_Juliette
Bulan Kedua_Melly Guslow
Bulan_Radja
Bunga Terakhir_Romeo
Bunga_Ikhsan
Cahaya Shalawat_Raihan
Cahaya_Kris Dayanti
Camelia_Ebiet G.Ade
Cantik_Kahitna
Ceria_J.Rock
Cincin_Iwan Fals
Cinderela_Radja
Cinta Begini_Tangga
Cinta Bukan Kenangan_Kris Dayanti
Cinta Buta_Ari Lasso
Cinta Dalam Hati_Ungu
Cinta Dan Luka_Club Eightes
Cinta Di Ujung Jalan_Agnes
Cinta Gila_Dewa
Cinta Kau Dan Aku_Mulan Kwok
Cinta Kita_Reza
Cinta Mati_Agnes Feat Dhani
Cinta Pertama_Bunga Citra Lestari
Cinta Pertama_Bunga Citra Lestari
Cinta Putih_Katon Bagaskara
Cinta Putih_Keris Patih
Cinta Sejati_Ari Lasso
Cinta Sejati_Element
Cinta Semu_Tofu
Cinta Suminah_Ebiet.G.Ade
Cinta Tak Bersyarat_Element
Cinta Telah Usai_Pingkan
Cinta Terakhir_Ari Lasso
Cinta Terakhir_Gigi
Cinta Yang Pertama_Trio Ambisi
Cinta Yang Sempurna_Kangen
Cinta_Samsons
Cinta_Samsons
Cintai Aku Lagi_Sania
Cintailah_Radja
Cintakan Membawamu Kembali_Dewa
Cintaku Padamu_Rossa
Cintamu Cintaku_Eldee Coll
CM (I4MEI4U)_Radja
Coba Coba_New Boys
Curhat_Numata
Curiga_Potret
Dalam Hening Hati_Melly
Dalam Penantian_Lusy
Damai_Wayang
Dan Tak Mungkin_Agnes
Dan_Sheila On Seven
Dara Manis_Chrisye
Dari Hati_Club Eightes
Dasar Pengecut_Tahta
Datanglah Kasih_Pradnya
Dealova_Once
Dear Diary_Ratu
Demi Cinta_Kris Dayanti
Demi Kau Dan Si Buah Hati_Trio Ambisi
Demi Masa_Raihan
Demi Waktu_Ungu
Dendam Dalam Diam_Nora
Dendang Syawal_Siti Nurhaliza
Dengan Atau Tanpamu_Jimmy
Dengan Menyebut Nama Allah_Gigi
Dengan Nafasku_Samsons
Dengar Bisikku_The Rain
Dewi_Dewa
Di Atas Normal_Peter Pan
Di Belakangku_Peter Pan
Dia_Reza
Diam_Potret
Dibalik Awan_Peter Pan
Dilema_Intan
Dilema_Nora
Dimana Kau Berada_Ratu
Dingin_Trio Ambisi
Dirimu Dirinya_Pingkan
Disco Lazy Time_Nidji
Disini Untukmu_Ungu
Djoker_Dewi
Doaku Harapanku_Kris Dayanti
Dokter Cinta_Dewi
Dokter Suster_Jamrud
Doo Be Doo_Gita Gutawa
Dosa Termanis_Tere
Dua Dua Januari_Iwan Fals
Dua Menit_Dewi Gita
Dua Sejoli_Dewa
Elphamera_Letto
Entah_Iwan Fals
Ervina_Vagetoz
Ethiopia_Iwan Fals
Gadis Di Cafetaria_Dian
Gantung_Melly
Gaya Remaja_Anggun
Genit_Type X
Guli Mata Guli_Amirul'As
Hadapi Dengan Senyuman_Dewa
Haji Menuju Allah_Raihan
Hampa_Ari Lasso
Hang Tuah_Iyet Bustami
Hanya Cinta_Agnes
Hanya Dia_Julian Cely
Hanya Ingin Kau Tahu_Republik
Hanya Ingin Kau Tahu_Republik
Hanya Kamu_Marcell
Hanya Memuji_Shanty
Hanya Padamu_Snada
Hapus Aku_Nidji
Hari Ulang Tahu_Jamrud
Harus Ku Miliki_Uthe
Harus Sampai Disini_Kia AFI
Haruskah Ku Mati_Ada Band
Hati Telah Di Lukai_Kris Dayanti
Hebat_Tangga
Hidupku Kan Damaikan Hatimu_Cafein
Hilang_Trio Ambisi
Hingga Akhir Masa_Club Eightes
Hitam_Padi
Hitam_Padi
Hujan Tanpa Awan_Base Jamp
Hukin Mahal Fuq_Amirul'As
I Love You_Dewi Sandra
I Miss You But I Hate You_Slank
Ibu_Iwan Fals
If You Had My Love_Jennifer Lopez
Ihsasil Ahlam_Huzain.Muh
Ijinkan Aku Menyayangimu_Iwan Fals
Ikhlas Ungu
Ikhlas_Radja
Ikhlas_Ungu
Ikrar_Radja
I'm Feeling In Love_Melly Guslow
I'm Sorry Good Bye_Kris Dayanti
Iman_Snada
Indah_Agnes
Indahnya Hari Ini_Shanty
Indonesia Saja_Dewa
Infaq_Raihan
Ingkar_Bunga
Ini Gila Ini Cinta_Dewi
Ini Gila_Agnes
Inikah Nikmat Bercinta_Kertas Band
I'tiaraf_Raihan
It's Me_Essy
Itu Aku_Sheila On Seven
Izinkan Aku_Ungu
Jadikan Aku Radja_Ada Band
Jadikan Yang Kedua_Astrid
Jaga Jarak_Kapten
Jagalah Hati_Raihan
Jalan Cahaya_Ada Band
Jalan Mana_Titi Dwijayanti
Jambu Alas_Didi Kempot
Jangan Ada Benci_Casey
Jangan Bilang Siapa Siapa_Ratu
Jangan Bilang Tidak_BBB
Jangan Panggil Aku_Reza
Jangan Pergi_Reza
Jangan Pernah Berubah_Marcell
Jangan Sakiti Aku_Radja
Jangan Salahkan Siapa_Trio Ambisi
Jangan Tangisi Aku_Anima
Jangan Tutup Dirimu_Stinky
Janji Diatas Ingkar_Audy
Janji Hati_Memes
Janji Kasih_Siti Nurhaliza
Janji Manismu_Terry
Janji Putih_Reza Herlambang
Janji_Gigi
Janji_Siti Nurhaliza
Januari_Gleen
Jauh Mimpiku_Peter Pan
Jauh_Coklat
Jenuh_Rio Febrian
Jera_Agnes
Jerat Percintaan_Siti Nurhaliza
Jika Aku Mati_Republik
Jika Itu Yang Terbaik_Ungu
Jiwaku_Peter Pan
Joget Berhibur_Siti Nurhaliza
Joget Kasih Tak Sudah_Siti Nurhaliza
Jujur_Radja
Kamu Dan Kamu_Agnes
Kamu Ga Sendirian_Type X
Kamu Harus Pulang_Slank
Kamulah Satu Satunya_Dewa
Kangen_Ardina Rasty
Karena Cinta_Joy Tobing
Karena Dirimu_Kangen Band
Karena Kita_Drive
Karena Wanita Ingin Di Mengerti_Ada Band
Karma_Utopia
Kasih Putih_Gleen
Kasih Putih_Snada
Kasih Sayang_Raihan
Kasih Tak Sampai_Padi
Kasmaran_Pingkan
Kau Auraku_Ada Band
Kau Bukan Untukku_Sahara
Kau Dan Aku_Nidji
Kau Masih Kekasihku_Naff
Keabadian_Reza
Keagungan Tuhan_Gigi
Keajaiban Cinta_Ari Lasso
Kedamaian Hati_Ari Lasso
Kehadiranmu_Samsons
Kejujuran Hati_Keris Patih
Kekasih Gelapku_Ungu
Kekasih Sejati_Monita
Kekasih Yang Tak Di Anggap_Kertas Band
Keliru_Rossa
Kemana Perginya Hati_Terry
Kemarin_Melly Guslow
Kembali_Anggun
Kembang Perawan_Gita Gutawa
Kemesraan_Iwan Fals
Kenangan Terindah_Samsons
Kencan Rahasia_Ada Band
Kentut Siapa_Melly Guslow
Kepastian Yang Ku Tunggu_Gigi
Kepingan Hati_Terry
Kesepian_Dgyta
Ketahuan_Matta
Ketika Cinta Harus Berakhir_Naff
Khayalan Tingkat Tinggi_Peter Pan
Khayalan_Halmahera
Kisah Tak Sempurna_Samsons
Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi_Dewa
Kita_OTS.Suster Ngesot
Kosong_Astrid
Kosong_Dewa
Ku Akui_Dewi Sandra
Ku Bahagia_Melly Guslow
Ku Benci Kau Dengan Cintamu_Tito
Ku Disini_Agnes
Ku Ingin Kamu_Romance
Ku Katakan Dengan Indah_Peter Pan
Ku Sadari_Rita Sita Dewi
Ku Salah Menilai_Mayang Sari
Ku Tak Bisa_Slank
Ku Tak Sanggup_Kris Dayanti
Kuingin Kamu_Romance
Kuldesak_Dewa
Kupu Kupu Malam_Peter Pan
Lagu Cinta_Rama
Lagu Jiwa_Mawi
Lagu Rindu_Keris Patih
Lagu Rindu_Siti Nurhaliza
Lagu Sendu_Audy
Lagu Sexy_Kapten
Lagu Tentang Cinta_Rita Effendi
Laguku_Ungu
Lamunan_Rossa
Lancaran Sari_Pandawa
Langit Tak Mendengar_Peter Pan
Langit Tujuh Bidadari_Ada Band
Lari Dari Kenyataan_Ada Band
Laskar Cinta_Dewa
Lelaki Buaya Darat_Ratu
Lelaki Cadangan_T2
Lentera Cinta_Iwan Fals
Let's Dance Together_Melly Guslow
Lihat Lebih Dekat_Sherina
Lingkaran_Iwan Fals
Lovaholic_Katon Bagaskara
Luka Lama_Coklat
Luruh Cinta_Sonia
Maaf Dari Syurga_Element
Maaf_Jikustik
Maafkan_Irwansyah
Maafkan_Rio Febrian
Maafkan_Romeo
Maafkanlah_Rony Waluya
Mabuk Cinta_Iwan Fals
Mahadaya Cinta_Kris Dayanti
Malaikat Cinta_Kapten
Malam Pertama_Rossa
Malam Yang Dingin_Melly Guslow
Manja_Ada Band
Mantra_Anggun
Manusia Biasa_Radja
Manusia Bodoh_Ada Band
Mari Joget_Kikan
Masih Ingin Bersamamu_Keris Patih
Masih_Ada Band
Mata Lelaki_Nicky Astria
Mata_Titi Dwijayanti
Mati Bersamamu_Romeo
Mazhab Cinta_Sahara
Melayang_Bucek
Melompat Lebih Tinggi_Sheila On Seven
Memilih_Novi
Menangis Semalam_Audy
Menanti Kejujuran_God Bless
Menanti Sebuah Jawaban_Padi
Mencari Alasan_Exist
Mencintai Cinta_Acha
Mencintaimu_Kris Dayanti
Mendendam_Marcell
Mengejar Matahari_Ari Lasso
Mengenangmu_Keris Patih
Menghapus Jejak_Peter Pan
Menghitung Hari_Kris Dayanti
Menunggumu_Chrisye Feat Peter Pan
Merasa Sepi_Jikustik
Merenda Kasih_Sarah Idol
Metal Vs Dugem_Project Pop
Mimpi Selamanya_Drive
Mimpi Terindah_Tofu
Mimpi Yang Sempurna_Peter Pan
Mimpi_Anggun
Misi Canggih_Kapten
Misteri Ilahi_Ari Lasso
Munajat Cinta_The Rock
Mungkin Nanti_Peter Pan
Musisi_God Bless
My Heart_Acha Feat Irwansyah
Nabi Salam_Raihan
Nada Cinta_Rossa
Nadia_Ada Band
Nakal_Gigi
Naksir Abis_Jamrud
Naluri Lelaki_Samsons
Negara_Iwan Fals
Nelangsa_Ari Lasso
Ningrat_Jamrud
Nyawa Hidupku_Ada Band
Oh Bilakah_Ada Band
Oh Kasih_Shanty
Oke_T2
Pacarku Superstar_Project Pop
Pandangi Langit Malam Ini_Jikustik
Pangeran Cinta_Dewa
Para Pencarimu_Ungu
Patah Hati_Radja
Patah Jadi Dua_Alda
Pecinta Wanita_Irwansyah
Pecundang_Dgyta
Pejantan Tangguh_Sheila On Seven
Pelabuhan Ratu_Iwan Fals
Pelangi_Boomerang
Pelangi_Radja
Penantian Yang Tertunda_Kangen Band
Penantian_Febians
Penasaran_Kris Dayanti
Pencuri Hati_Tere
Pengadilan Cinta_Meggi.Z
Penglihatanku_Paramitha Rusady
Penjaga Hati_Ari Lasso
Penyesalan_Titi Dwijayanti
Perawan Cinta_Rossa
Perbedaan_Ari Lasso
Perdamaian_Gigi
Pergi Begitu Saja_Dicky AFI
Pergi Untuk Kembali_Marcell
Perjalanan Panjang_Ari Lasso
Permaisuri_Radja
Persimpangan_Norra
Pertama_Reza
Perwira_Iwan Fals
Pesawat Tempurku_Iwan Fals
Petualangan_Sherina
Piknik 72_Naif
Pilihlah Aku_Kris Dayanti
Pintu Terakhir_Radja
Play Boy_Matta
Playboy_Matta
Potensi_Snada
Pudar_Rossa
Pujaanku_Melly Guslow
Puji - Pujian_Raihan
Pupus_Dewa
Pura Pura Cinta_Ada Band
Pusara Cinta_Nike Ardila
Putri_Jamrud
Putri_Type.X
Rahasia Hati_Element
Rahasia Perempuan_Ari Lasso
Raja Jatuh Cinta_Numata
Raja Tega_Slank
Rapuh_Opick
Rapuh_Padi
Rasa Ini_The Titans
Rasa Yang Tertinggal_ST12
Ratu Sejagad_Ratu
Rela_Evie Tamala
Rembulan_Kris Dayanti
Restu Bumi_Dewa
Rindu Rasul_Raihan
Risau_Melly Guslow
Ruang Hidup_ST12
Ruang Rindu_Letto
Rumah Kita_All Star
Saat Aku Pergi_Bunga Citra Lestari
Saat Indah Bersamamu_Ungu
Saat Indah Bersamamu_Ungu
Saat Kau Pergi_Vagetoz
Saat Kau Tak Disini_Jikustik
Saat Terindah_Rama
Sabtu Minggu_Sandy
Sahabat Sejati_Sheila On Seven
Sahabat_Peter Pan
Sajadah Panjang_Bimbo
Sakura_Rossa
Salah Jatuh Cinta_Agnes
Salah_Lobow
Salah_Potret
Salahi Aku_Rio Febrian
Salahkah Aku Bila Terlalu Mencintaimu_Ratu
Salam Rindu_Type X
Saling Setia_Rita Effendy
Sally Sendiri_Peter Pan
Sampai Mati_Putih
Sampai Menutup Mata_Acha
Sampai Nanti Sampai Mati_Letto
Sandaran Hati_Letto
Sang Dewi_Titi Dwi Jayanti
Sarjana Muda_Iwan Fals
Satu Dari Hati_Nadila
Satu Kata_Intan
Satu Satunya_Iwan Fals
Satu Senyum Saja_Tato
Satu Yang Tak Bisa Lepas_Reza
Satu_Dewa
Satu_Dewa
Saviour_Anggun
Sayang Bilang Sayang_Trio Ambisi
Sayang_Ada Band
Sayang_Potret
Seandainya_The Titans
Sebelah Hati_Ribas
Sebelas Januari_Gigi
Sebelum Cahaya_Letto
Sebenarnya Cinta_Letto
Sebentuk Hati Buat Kekasih_Keris Patih
Sedang Ingin Bercinta_Dewa
Segi Tiga_Coklat
Sejauh Mungkin_Ungu
Sekali Cinta Tetap Cinta_Helena
Sekali Ini Saja_Gleen
Selalu Dekat_Radja
Selalu Di Sampingmu_Memes
Selalu Jauh Dari Cinta_Radja
Selamanya_Vera AFI
Selamat Hari Lebaran_Gigi
Selamat Pagi Matahari_Olif
Selamat Tidur Sayang_Iwan Fals
Selepas Kau Pergi_Laluna
Selingkuh_Kangen Band
Sembah Sujudku_Ungu
Semenjak Ada Dirimu_Andity
Semenjak Kau Pergi_Radja
Semua Cinta_Bragi
Semua Tak Sama_Padi
Semua Tentang Kita_Peter Pan
Semusim_Marcell
Senandung Lagu Cinta_Ada Band
Senandung Lirih_Iwam Fals
Senandung Raja Singa_Jamrud
Senangnya Hati_Susan Nevo & Ujo
Sendiri_May
Sendiri_Rita Effendy
Sendiri_Sherina
Senyuman_Titi Dwijayanti
Senyumlah_Raihan
Separuh Hati_Katon Bagaskara
Separuh Nafas_Dewa
Seperti Kekasihku_Padi
Seperti Yang Dulu_Ungu
Seperti Yang Kau Ingini_Nikita
Seperti Yang Kau Minta_Chrisye
Sephia_Sheila On Seven
Sepohon Kayu_Ust.Jefry
Seputih Hati_Agnes
Serasa_Rossa
Seribu Satu Cara_Ada Band
Serpihan Hati_Utopia
Sersan Mayorku_Iwan Fals
Sesuatu Yang Indah_Padi
Sesungguhnya_Joel
Setengah Hati_Ada Band
Setia_Jikustik
Setinggi Nirwana_Ada Band
She's Gone_Steel Heart
Siapa Cintaku_Kata Band
Silang Hati_Audy
Slow Down Baby_She
Sobat_Padi
Someone Like U_Bunga Citra Lestari
Sonia_Sonia
Sore Di Tugu Pancoran
Suara Takbir_Siti Nurhaliza
Suaramu_AB Three
Suasana Hari Raya_Siti Nurhaliza
Sudah_Nidji
Sumbang_Iwan Fals
Sumbang_Iwan Fals
Sumpah Mati_Matta
Surga Cinta_Ada Band
Surgamu_Ungu
Surti Tejo_Jamrud
Syair Kamelia_Siti Nurhaliza
Sydney 090102_Jamrud
Syukur_Raihan
Syukur_Rere
Tak Ada Logika_Agnes
Tak Ada Yang Sempurna_Radja
Tak Akan Ada Cinta Yang Lain_Dewa
Tak Bisa_Agnes
Tak Bisakah_Peter Pan
Tak Habis_Tangga
Tak Ingin Di Lupakan_Dirly Idol
Tak Ingin Kehilangan_Radja
Tak Ingin_Wong
Tak Ku Duga_Uthe
Tak Mampu Tersenyum_Radja
Tak Pantas Untukku_Jikustik
Tak Seindah Biasa_Siti Nurhaliza
Tak Tahan Lagi_Lingua
Tak Terganti_Lusy
Tak Termiliki_Rossa
Takkan Bisa_Melly
Takkan Melupakanmu_Radja
Takkan Terganti_Yopie
Tanda Tanda Patah Hati_Type X
Tanda Terakhirku_Ve AFI
Tanpa Kekasih_Agnes
Tapi Bukan Aku_Keris Patih
Tapi Bukan Aku_Keris Patih
Tataplah_Cool Colours
Tegar_Rossa
Teman Tapi Mesra_Ratu
Tempat Terindah_Ungu
Tempat Yang Paling Indah_Tahta
Tempat_Pertama
Temui Aku_Audy
Tentang Aku Kau Dan Dia_Kangen Band
Tentang Bintang_Kangen Band
Tentang Kita_Julian Cely
Tentang Kita_Kla Project
Terbaik Dan Terindah_Peter Pan
Terbaik_Radja
Terbang_The Fly
Tercipta Untukku_Ungu
Terendap Laraku_Naff
Tergores Cinta_Nike Ardila
Terima Kasih_Romi AFI
Terlalu Cinta_Rossa
Terlalu Indah_The Rain
Terlalu Lama Menanti_Marvelus
Terlupakan_Pizza
Terminal_Iwan Fals
Terminal_Iwan Fals
Ternyata Cinta_Padi
Ternyata_Katara
Terpanah Asmara_Bunga Citra Lestari
Terpurukku Disini_Kla Project
Terserah_Humania
Tertatih_Sheila On Seven
Tetaplah Kau Jadi Milikku_Radja
Tiada Kata Berpisah_Rio Febrian
Tinggal Sesalmu_Club Eightes
Tirai Sulam Emas_Asep Irama
To Little To Late_Jojo
Tombo Ati_Opick
Topeng_Peter Pan
Tu Wa Ga pat_Project Pop
Tua Tua Keladi_Anggun
Tuhan Kau Tahu_Ari Lasso
Tuhan_Gigi
Tulus_Radja
Uang_Anggun
Untuk Di Kenang_Jikustik
Untuk Sahabat_Audy
Untukmu Sayang_Febians
Untukmu Selamanya_Ungu
Usah Kau Lara_Kla Project
Usai Sudah_Kangen Band
Virus_Slank
Wahai Kau Cinta_Radja
Wajah Kekasih_Siti Nurhaliza
Waktuku Mandi_Jamrud
Walau Hati Menangis_Trio Ambisi
Wanita Yang Kau Pilih_Rossa
Wanita_Rio Febrian
We Are One_AB Three
Welcome To My Paradise_Steven & The Coconuts
Yakin_Radja
Yang Disembah_Snada
Yang Ku Mau Kau Tak Mau_Drive
Yang Lalu Biarlah Berlalu_Bunga
Yang Pertama_Radja
Yang Terbaik Bagimu_Ada Band
Yang Terdalam_Peter Pan
Yogyakarta_Kla Project